Hacker Anonymous Akan Menghancurkan Facebook Pada 5 November 2011?

Hacker Anonymous Akan Menghancurkan Facebook Pada 5 November 2011?

Artikel terkait : Hacker Anonymous Akan Menghancurkan Facebook Pada 5 November 2011?

Sekelompok Hacker Bernama Hacker Anonymous secara Terus terang menyatakan pada Publik baik itu lewat Youtube dan berbagai media online lainnya Mengancam Akan Menghancurkan Situs Jejaring Sosial terkenal yakni Facebook dalam Rentang waktu 5 November 2011.
Bila anda belum kenal dengan grup Hacker Anonymous ini, tentunya sangat disayangkan karena grup Hacker ini merupakan grup yang sangat aktif melakukan hacking terhadap berbagai situs di dunia, termasuk situs FBI dan militer Amerika Serikat. Anonymous merupakan grup Hacker bermuatan politik dan Sangat disegani di dunia Maya.

    “Media komunikasi yang begitu Anda Puja akan segera hancur,” tulis kelompok itu dalam sebuah transkrip dari video YouTube-nya. ”
 
    “Jika Anda seorang hacktivist dan bersedia ikut atau ingin berpartifasi menghancurkan Facebook, anda bisa daftar disana lewat email rahasia yang akan dikirim, berikut cara dan aturan mainnya, lansir kelompok tersebut.”
Apa Alasan Utama Anonymous untuk menghabisi Facebook?
Menurut Anonymous, Facebook telah menjual data-data penggunanya kepada agen-agen klandestin yang kemudian memberikan data tersebut ke perusahaan keamanan agar dapat memata-matai pengguna Facebook di seluruh dunia.Anonymous mengklaim bahwa sebaik apapun pengaturan privasi dilakukan di Facebook, hal tersebut tidak terlalu menolong karena tidak ada yang pribadi di Facebook. Menurut Anonymous, Facebook mengetahui penggunanya lebih baik daripada keluarga pengguna Facebook itu sendiri. Lebih jauh Anonymous mengatakan jika seorang menghapus akunnya di Facebook, sebenarnya akun tersebut tidak terhapus, semua informasi pribadi tetap ada di situs Facebook dan sewaktu-waktu dapat dipulihkan kembali. Anonymous memberikan target waktu sampai dengan 5 November 2011 bagi pengguna Facebook untuk berpikir dan menyelamatkan data-data mereka.Meskipun Anonim telah berhasil dalam mengHack beberapa situs besar di masa lalu, Namun tindakan ini dipertanyakan ,apakah ini akan berhasil terhadap Facebook. Ketika Anda menganggap bahwa kelompok hacker telah diberikan beberapa bulan untuk mempersiapkan serangan terhadap Facebook, Apakah Pihak Facebook Sudah mempersiapkan diri?.

Tidak ada yang tidak mungkin didunia ini, Jangankan Facebook, Google pun Masih Lumpuh dinegeri tirai Bambu (China) Karena Serangan Hacker China. Ancaman ini tidak bisa dipandang remeh. Hal ini sekaligus peringatan bagi pengguna Facebook untuk benar-benar menjaga data mereka di Facebook. Artinya jangan terlalu percaya bahwa data anda aman di Facebook.

Facebook yang kini beranggotakan lebih dari 750 juta orang memang target yang sangat empuk. Kita tidak bisa membayangkan, jika pada tanggal 5 November nanti sekian ratus juta data pengguna Facebook akan diretas oleh Anonymous. Bila kita lihat tujuannya, yaitu melumpuhkan atau dalam video dikatakan dengan “destroy” sekitar 750 juta pengguna Facebook akan kehilangan data-data mereka. Tidak hanya itu, melihat banyaknya perusahaan yang memiliki page dan berbisnis di Facebook tentu tidak akan sedikit kerugian yang mereka akan alami. Segeralah mengemasi data-data anda di Facebook.


link youtube : http://www.youtube.com/watch?v=4nR1OeHpY9U
link twitter : http://twitter.com/Anonymous_Linkhttp://www.kaskus.us/showthread.php?t=10550651

Artikel Pencari Inspirasi Lainnya :

1 komentar:

Copyright © 2015 Pencari Inspirasi | Design by Bamz
close