Kembali Go Blog!!!

Kembali Go Blog!!!

Artikel terkait : Kembali Go Blog!!!

Tanpa terasa sudah hampir 4 bulan blog ini tak pernah terjamah dengan postingan baru… padahal diawal pembuatan blog ini saya sudah meng azamkan (mempunyai niat yang kuat ) diri untuk selalu kreatif dan aktif dalam mengupdate blog ini… ya dengan postingan-postingan yang baru dan segar.

Namun apalah kuasa… yang empunya blog ini  tak bisa istiqomah dalam memelihara blognya agar selalu up to date… terkadang malu juga kalau lagi blogwalking ke sobat blogger lainnya, blognya selalu terisi dengan postingan-postingan yang fresh…
Dan akibat dari blog yang tak pernah di update ini alexa yang tadinya sudah lumayan berkisar antara 600 an sekarang membengkak sampai diatas 1 juta an…. Wah ini nggak bisa dibiarkan dalam hati ini… dan akhirnya sudah saya putuskan untuk Kembali Go Blog….

Ya mudah-mudahan  dengan postingan perdana ini saya dapat selalu exist dan menjadi seoarang blogger sejati (he he he)… dan tetap menjadi seoarang Pencari Inspirasi… dan saya berharap sobat blogger lainnya bisa memberikan dukungan, saran dan kritiknya agar blog ini menjadi lebih baik ….

Wassalam

Artikel Pencari Inspirasi Lainnya :

16 komentar:

  1. selamat datang kembali semangat sob

    BalasHapus
  2. salam sobat
    mantap nich,,

    ada AWARD sederhana untuk sobat,,mohon diterima ya,,di blog NURANURANIKU,,trims.

    BalasHapus
  3. ikutan.... boss... go blogging

    BalasHapus
  4. keep spirit and smilee.........

    BalasHapus
  5. sama2 aku juga lagi go blogging
    salam
    kunjung balik y

    BalasHapus
  6. Selamat kembali sob..
    Go Blog..

    BalasHapus
  7. dalam dunia ngeblog kita semua pasti pernah menemukan titik jenuh,tapi jangan lama2 ya harus tetap semangat.....

    BalasHapus
  8. bagus tuh kembali GO BLOG asal jgn GO BLOK..
    hahahahah

    BalasHapus
  9. AYO SEMANGAT LAGI.. padahal gw juga males.. hehehheh

    BalasHapus

Copyright © 2015 Pencari Inspirasi | Design by Bamz
close