Ternyata, Para inspirator itu ada di sekitar kita….

Ternyata, Para inspirator itu ada di sekitar kita….

Artikel terkait : Ternyata, Para inspirator itu ada di sekitar kita….

Sobat bloger tanpa terasa waktu terus berlalu dan tanpa terasa pula blog ini pun sudah berumur 6 bulan, namun produktivitas postingan diblog ini masih sangat minim, bahkan seperti tanpa penghuninya, tidak seperti sobat bloger lainnya yang setiap saat selalu mengupdate blognya dengan yang fresh-fresh, namun keinginan untuk selalu memberikan posting yang fresh itu memang selalu ada, tapi berhubung dengan berbagai kesibukan (sok sibuk he he he) dan lainnya maka terbengkalailah blog yang satu ini.

Sebenarnya saya ingin memposting tulisan ini sejak lama, karena ingin membagi pengalaman yang cukup berharga menurut saya yang ternyata banyak sekali inspirator-inspirator kehidupan ini di sekitar kita.

Yang dimaksud para inspirator disini bukanlah seorang yang mempunyai prestasi akademik yang tinggi, seorang aktivis kampus yang terkenal dengan kerja-kerja dakwahnya, bukan seorang yang pintar berdebat di setiap forum , dan prestasi yang bisa membanggakan menurut orang lain tapi mereka adalah orang yang biasa-biasa saja menurut orang lain namun menurut saya adalah orang yang luar biasa.

Yang pertama beliau ini seorang sahabat, saudara, dan yang saya kagumi beliau mempunyai semangat memberi dan pengorbanan yang sangat tinggi, beliau tidak pernah memikirkan dirinya sendiri tapi yang dipikirkan adalah bagaimana bisa melaksanakan dan memikul tanggung jawab yang besar terhadap keluarganya, jarang memikirkan keadaan dirinya baik itu kesehatannya bahkan umur yang terus bertambah.
Yang mempunyai cita-cita yang tinggi namun keadaanlah yang mengharuskan dirinya mengubur cita-citanya dan lebih mementingkan tanggung jawab terhadap keluarga.

Yang kedua beliau ini seorang sahabat yang sudah saya anggap sebagai saudara sendiri dan salah satu sahabat dekat yang sekarang sedang menikmati kehidupan bersama keluarga tercintanya di pulau seberang, saya pun pernah tinggal bersamanya kira2 selama 1,5 tahun di sebuah rumah yang sangat indah yaitu masjid dan disitulah saya belajar memahami arti dari sebuah kehidupan, betapapun kerasnya hidup, betapapun beratnya ujian, cobaan dan musibah, dilaluinya dengan tetap sabar, tegar dan optimis dengan kehidupan, berkali-kali gagal tapi beribu-ribu kali beliau bangkit dari kegagalan, itu yang jarang saya temukan dari orang lain. Mempunyai tanggung jawab dan disiplin yang tinggi beliau inilah yang selalu memompa semangat terhadap diri saya yang selalu berkeluh kesah, lemah dan semangat yang sering turun.

Dan yang terakhir adalah seorang teman yang mempunyai semangat belajar yang sangat tinggi, pernah terhenti sekolah selama 3 tahun namun beliau ini bisa bangkit untuk mengejar cita-citanya, bukan kemudahan yang beliau dapat tapi kesulitan, rintangan bahkan cemoohan serta kerja keras yang harus dilakukannya, beliau ini sekolah dan kuliah bukan dengan biaya dari orang tua atau berharap susbsidi dari orang lain tapi dari sebuah kerja keras & keringat yang mengalir setiap hari tak kenal lelah, bukan tipe orang yang selalu ber santai ria karena banyak kemudahan, beliau seorang aktivis dakwah, walaupun terkadang banyak orang yang menganggap sebelah mata dengan kerja2 dakwahnya nya, tapi saya menganggap beliau ini orang yang luar biasa yang tak kenal hentinya memberikan semangat & motivasi terhadap saya.

Itulah beberapa orang yang menurut saya sebagai inspirator dan motivator bagi saya dan saya tidak akan pernah melupakan mereka sampai kapanpun, dan saya berharap mereka ini mendapatkan ridho, dimudahkan segala urusan nya oleh Allah Sang Pemberi kemudahan dan mudah-mudahan tulisan ini bisa memberikan banyak semangat, inspirasi, motivasi kepada saya dan pembaca lainnya…..

Artikel Pencari Inspirasi Lainnya :

8 komentar:

  1. nais info,kip sering en sukses selalu ya

    BalasHapus
  2. kereeen blog-nya nih..oia untuk info nya thx dah sharing iaa.. :) :)

    BalasHapus
  3. wah...nampaknya ini yang koment bisa dijadiin inspirator
    bos...heheh

    BalasHapus
  4. Teman2 blogger juga bisa jadi inspirator lho... :)

    BalasHapus
  5. ya bener, terkadang kita sering melupakan orang2 yang sangat dekat dengan diri kita. Tulisan itu juga dah menyadarkan saya, k'lo ternyata ada orang yang sangat luar biasa disekitar saya yang bisa jadi sumber inspirasi, yaitu istri dan anak saya. Alhamdulilah sekarang lele saya dah besar2, mudah2an saat panen nanti sesuai dengan yang saya inginkan....amin...

    BalasHapus
  6. inspirasi bisa datang kapan saja dari siapa saja inspirasi kadang datang secara tidak terduga

    tulisan yang menarik sobat!

    ijinkan daku follow di blog ini

    BalasHapus
  7. blogger-blogger di sini adalah inspirator saya


    Salam

    BalasHapus

Copyright © 2015 Pencari Inspirasi | Design by Bamz
close